Sabtu, 27 Februari 2010

.

Menghapus Jejakmu


Entah mengapa aku mulai ragu
Apakah hubungan ini harus di teruskan atau tidak
Karena aku mulai merasa ada yang aneh dalam hubungan ini
kita tak seperti Pasangan kekasih yang lain
Kau seolah-olah menyembunyikannya dari sahabatmu
Yang tak lain adaLah mantan kekasihmu

Sering Kali aku tanyakan mengapa engkau begitu
Tapi engkau tak Pernah menghiraukannya
Engkau selalu mengalihkan pembicaraan
Aku lelah denganmu, biarlah aku pergi
Jangan cari aku lagi...
Buang semua rasa yang ada di hatimu
Aku tak mau terbelenggu lagi
Biar hujan yang menghapus jejakmu

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
NAMA : BOBY FRANST CHORNELIUS UNIVERSITAS GUNADARMA NPM : 10207214 KELAS : 3EA11

Followers

Powered By Blogger