Sabtu, 27 Februari 2010

.

"PENANTIAN HIDUP"


Biarkan malam ku kejar berlari…
Redam kebisuan tanyaku...
Tengadah aku ke langit maha luas
Tak terjamah,tapi indah…
Ku ikuti jejak lentera merah malam
Aku ingin menuju terang benderang
Ku susuri kabut senyap gulita
Ku coba berdiri tegakkan langkahku...
Aku tak ingin jatuh lagi dalam gelap
Tersandung batu penghalang
Senang sekali menguliti tubuhku jadi luka
Bebatuan itu tak kurasakan lagi
Semak-semak tak turut menggores
Jalanku terasa tlah lenggang…

Kini aku bisa menarik nafas sedikit
Walau tujuanku belum tampak di penglihatanku
Tapi jalanku sedang reda hambatan
Stabil tak bergeriak......
Aku merengkuh harap lepas
Berharap ada sesuatu…
Berharap ada seseorang
Begitu harap cemas bicara di hatiku
Aku ingin ikuti arah kemana lagi
Langkahku mulai gontai...
Apa lagi yang akan terjadi???
Kapan matahari terbit di ufuk timur
Aku ingin mengejarnya
Segera menemukan jawaban hidupku…

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
NAMA : BOBY FRANST CHORNELIUS UNIVERSITAS GUNADARMA NPM : 10207214 KELAS : 3EA11

Followers

Powered By Blogger